search
Sekolah Di Jepang

OHM Studi Jepang: Pendaftaran, Informasi & Konsultasi Sekolah ke Jepang

Asia International Language Center

Date: February 26, 2017 Categories: Daftar Sekolah Tags:

Profil Sekolah

Nama sekolah Asia International Language Center
アジア国際語学センター
Alamat Kowa Building, 1-1-11 Kotobuki-cho, Naka-ku, Yokohama City, Kanagawa 231-0026
No. telephone 047-346-2211
Website http://yokohama.ailc.asia/home-page-jp/
Tahun berdiri 1993
Biaya sewa asrama 25,000 Yen~ per-bulan

 

Program

Keunggulan

Fitur Program Pendidikan Bahasa Jepang:

  1. Kelas dibagi berdasarkan kemampuan masing-masing siswa sehingga peningkatan kemampuan setiap orang dapat ditunjang dengan lebih efektif.
  2. Tim pengajar yang berpengalaman dan semangat mengajar tinggi dipadukan dengan media pembelajaran seperti komputer yang lengkap.
  3. Memberikan dukungan penuh dalam hal yang berkaitan dengan budaya agar tercipta kenyamanan siswa dalam belajar, berupa konsultasi untuk melanjutkan sekolah, bimbingan terkait kehidupan sehari-hari, dan cara meningkatkan kualitas disegala bidang yang diminati.
  4. Memiliki kurikulum yang dibuat rinci dan menyeluruh dengan memasukkan program belajar untuk ujian kemampuan bahasa Jepang, ujian siswa asing, juga bimbingan untuk melanjutkan ke diploma, S1, atau S2 menjadi bagian dari kurikulum.

Daya tarik sekolah:

  1. Terletak di Yokohama sebuah kota pantai yang indah yang diberkahi dengan lingkungan global.
  2. Kehidupan sekolah yang menyenangkan dengan aktivitas-aktivitas seperti studi wisata, pekan olahraga, lomba pidato, pesta natal, pesta kuliner, upacara penyambutan siswa baru dan banyak lagi.
  3. Sekolah dengan siswa dari berbagai negara di Asia maupun Eropa dan Amerika.
  4. Tidak hanya menyelenggarakan pembelajaran didalam kelas, juga berbagai aktivitas belajar di luar seperti mencoba langsung budaya Jepang atau festival lintas budaya internasional.
  5. Menyediakan asrama dalam jarak yang terjangkau dengan berjalan kaki ke sekolah. Dengan setiap ruangan dilengkapi AC, kulkas, dan tempat tidur. Selain itu dekat dengan stasiun, jumlah kamar yang banyak, staf yang memberikan stand by dan tinggal menetap disana.

Daftar Sekolah TOP10

Sorry. No data so far.

Blog Category

Blog Archive