search
Sekolah Di Jepang

OHM Studi Jepang: Pendaftaran, Informasi & Konsultasi Sekolah ke Jepang

Jalan-jalan ke Jepang

Date: June 13, 2016 Categories: Tentang Jepang Tags: ,

Jepang adalah Negara indah yang memiliki  4 musim (musim dingin, musim semi, musim gugur dan musim dingin). Pada saat musim semi, bunga sakura bermekaran dan orang-orang berlomba-lomba untuk piknik bersama di bawah pohon sakura sambil menikmati keindahan bunga sakura (hanami). Selain musim semi, pada musim dingin terdapat Festival Salju Sapporo (さっぽろ雪まつり), festival salju terbesar di Jepang yang diadakan di kota Sapporo, Hokkaido  serta tampilan lampu-lampu indah iluminasi tersebar di berbagai tempat seantero Jepang. Di musim panas, terdapat berbagai festival budaya musim panas serta festival kembang api, biasanya muda-mudi Jepang datang ke festival musim panas dengan menggunakan pakaian khas (yukata). Pada musim gugur, daun-daun momiji berguguran dengan indah. Di setiap musimnya, Jepang memiliki keunikan dan keindahan khas tersendiri. Jumlah wisatawan asing (termasuk wisatawan asal Indonesia) yang datang ke Jepang pun selalu meningkat).

Dengan semakin banyaknya wisatawan yang datang ke Jepang, banyak biro perjalanan maupun orang-orang yang menawarkan paket liburan ke Jepang  secara eksklusif maupun secara hemat (backpacker). Begitu pun dengan kami, selain dikenal dengan paket tur pendidikan (education tour) ke Jepang, belajar di Jepang jangka pendek (short course study in Japan), kami juga memiliki paket jalan-jalan atau wisata ke Jepang dimana para pesertanya akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan kebudayaan Jepang secara langsung. Dengan keunggulan kami dari segi pemandu (guide) yang fasih berbahasa Jepang serta tim kami di Jepang yang memiliki banyak afiliasi dengan penginapan murah di Jepang, Anda dan kerabat dapat berwisata & jalan-jalan ke Jepang dengan tenang dan menyenangkan. Selain itu, destinasi wisatanya pun dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Salah satu contoh penginapannya adalah di Hanare.

main

Hanare adalah tempat penginapan dengan konsep unik budaya Jepang. Hanare merupakan rumah kuno yang sudah direnovasi  dan sangat kental dengan kebudayaan serta tradisi asli Jepang. Hanare menawarkan pengalaman kebudayaan Jepang yang menyenangkan. Hanare berlokasi di Fukushina-ku, Osaka. Selain Hanare, silahkan hubungi kami untuk informasi dan pemesanan tempat tinggal di Jepang lainnya, penginapan di Jepang maupun paket wisata ke Jepang.

Email: info@studijepang-ohm.com

Tentang Jepang TOP10

Sorry. No data so far.

Blog Category

Blog Archive