search
Sekolah Di Jepang

OHM Studi Jepang: Pendaftaran, Informasi & Konsultasi Sekolah ke Jepang

Sekolah Bahasa di Jepang

Date: October 12, 2016 Categories: Studi di Jepang Tags: , , , , , , , , , , , ,

Siapa yang ingin sekolah di Jepang? Tentu saja semua orang ingin menginjakkan kakinya di Jepang apalagi untuk menuntut ilmu di sana. Sebagai salah satu Negara maju yang berpengaruh di Asia, Jepang merupakan destinasi terfavorit bagi yang ingin sekolah di luar Negeri.

Kebanyakan orang kurang mengetahui bahwa untuk melanjutkan studi lanjut di Jepang dibutuhkan kemampuan bahasa Jepang yang mumpuni. Langkah awal yang mesti dilakukan untuk melanjutkan studi lanjut di Jepang umumnya adalah dengan sekolah bahasa di Jepang terlebih dahulu.

“Kenapa harus belajar bahasa Jepang di Jepang, toh belajar bahasa Jepang di Indonesia juga bisa?” Untuk melanjutkan sekolah ke universitas atau college di Jepang, dibutuhkan kemampuan bahasa Jepang setingkat JLPT N2 atau lebih. Jika kita belajar bahasa Jepang di Indonesia, biasanya dibutuhkan waktu yang cukup lama mungkin sampai 4 tahun atau lebih untuk mendapatkan kemampuan bahasa Jepang setara JLPT N2, itu pun tidak semua orang bisa mendapatkannya. Keuntungan jika kita belajar bahasa Jepang langsung di Jepang adalah kemampuan bahasa Jepang yang akan cepat meningkat, kesempatan beradaptasi langsung dengan budaya serta kehidupan di Jepang, kesempatan berkomunikasi langsung dengan orang Jepang dan masih banyak lagi.

Program sekolah bahasa di Jepang  pun beragam, ada yang memang ditujukkan bagi yang hanya ingin mempelajari bahasa dan budaya Jepang saja, ada yang ditujukkan bagi yang ingin bekerja di Jepang atau untuk persiapan pendidikan ke universitas atau sekolah pasca di Jepang.

“Bukankah ada pula universitas yang menyediakan program kelas dalam bahasa Inggris?” Iya, memang ada beberapa universitas yang memiliki program kelas bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar di beberapa jurusannya namun, untuk dapat hidup & bekerja di Jepang  dibutuhkan kemampuan bahasa Jepang yang sangat baik. “Dimana bumi dipijak di situlah langit dijinjing”, itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan betapa pentingnya bahasa Jepang bagi Sahabat yang ingin melanjutkan sekolah ke Jepang.

Keuntungan lain dari sekolah bahasa di Jepang adalah bisa kerja paruh waktu. Kerja paruh waktu di Jepang adalah kesempatan yang sangat baik untuk bersosialisasi, beradaptasi dengan kehidupan dan budaya Jepang, mendapatkan rekan dan teman baru serta untuk mempraktekkan komunikasi dalam bahasa Jepang dengan bonus mendapatkan gaji hehehe. Walaupun kerja paruh waktu, siswa/I harus tetap mengutamakan belajar dan sekolah.

Nah, walaupun nantinya sekolah bahasa di Jepang terlebih dahulu, sebelum berangkat ke Jepang Sahabat tetap harus mempelajari bahasa Jepang di Indonesia. Bagi yang belum pernah belajar bahasa Jepang atau masih merasa kemampuan bahasa Jepangnya kurang memadai, Jangan khawatir! Kami menyediakan kelas pembekalan bahasa dan budaya Jepang gratis sebelum siswa/i berangkat ke Jepang.

Masih bingung juga untuk sekolah ke Jepang? Konsultasikan saja dengan OHM Studi Jepang. Konsultasinya gratis!

Untuk konsultasi dan pendaftaran sekolah ke Jepang, silahkan untuk menghubungi kami di:

Office Phone   :022-87831600

Mobile Phone  :0811-2284-813 / 0811-2284-814

Email               : info@studijepang-ohm.com

LINE ID         :@sekolahdijepang (pakai@)

Studi di Jepang TOP10

Sorry. No data so far.

Blog Category

Blog Archive